Pages

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Some Contents

Dolor

Followers

Categories

--Coment--


ShoutMix chat widget

What Time It's ?

RSS

7 Jam di Paragon





setelah 3 hari yang lalu menghabiskan 8 jam di tempat yang sama, kemarin aku kembali lagi ke tempat yang sama, bersama orang yang berbeda.Kalo yang 8 jam kemaren sama mbak Anggita , mas Angga ,dll. Kali ini aku sama si mbak ciwii Valeria Devlina whahaha..
Setelah sekian lama ga ketemu #halah
Ternyata eh ternyata, kita punya kesamaan yang "klop"
abis, yaitu N
ARSIS!
Dengan dibekali sebuah camera Nikon D80 (psssst.. baru nih punya'nya si mba devi) ga berhenti deh kayaknya kita ceprat cepret, dari muka kita berdua yang penting ini, ampe cuma gelas tongji kosong juga difoto saking suwungnya-gatau harus ngapain lagi..

Hasil jepretan gajelas, dengan SLR pinjeman #abaikan

My cutest bag


Begitu masuk mall, kita langsung ke XXI, berniat buat beli tiket nonton. Dan aku kecewa karena 4 studio yang ada cuma nayangin 2 film, yaitu "Sherlock Holmes 2" dan "Mission Impossible 4" yang notabene udah aku tonton kemaren. Akhirnya kita cuma mampir ke tempat ini..

Kalo orang semarang mah pasti udah ngerti ini dimana.. pfff.. cukup tau aja ya, kita disitu cuma mau bernarsis ria doang *timpuk bata*


Yeaaa, ini foto pas curcol session. Dan teteeep aja sempet sempetnya jeprat-jepret. Bener bener mba dev ini lebih narsis dari aku -________-

Setelah acara curcol ceria ini, aku jadi ngerasa tambah klop sama cewek satu ini, kita senasib jeng *pukpuk berjamaah*


Nyesek ah ngeluarin 35rb cuma buat segelas kopi beginian. hikss

aaaa.. si mbak dev beli ini, ngiri abiss ah..

Kenapa ini muka sama tangan warnanya ga sama yah? -__-

Karaoke timeeee :D

Ampe akhirnya kelamaan nge-mall, jadi bete sendiri deh, mana dompet udah ga berisi


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

hekeeer mengatakan...

nice post !!
Mampir jga ke blog gw ya.. http://hekeeer.blogspot.com

Posting Komentar